Informasi Refund

Langkah Pengajuan Refund

  1. Akses link Invoice pada tombol “Konfirmasi Refund” yang ada di email informasi pembatalan acara dengan subject “Cancelled Event : Informasi pengembalian dana RFID 2020!
  2. Setelah masuk ke invoice online Anda, klik tombol “Mohon pengembalian dana” seperti gambar dibawahAnda akan menerima email Verifikasi Permohonan Refund untuk melanjutkan proses.
  3. Akses tombol “Lanjutkan Permohonan Refund” pada email, seperti gambar dibawah.
  4. Lakukan pengisian detail rekening, khusus pembayaran Transfer Virtual Account dan Gopay. Pastikan Anda mengisi dengan teliti dan benar, jika ada kesalahan dalam penulisan nama rekening dan nomor rekening akan menghambat proses refund.
  5. Pembayaran menggunakan credit card hanya perlu melakukan konfirmasi pada step ini tanpa mengisi data rekening. Berikut tampilan untuk peserta yang menggunakan Credit Card. Pembayaran menggunakan Credit Card akan dikembalikan ke limit Credit Card yang digunakan ketika membayar.
  6. Setelah melakukan submit data permohonan refund, mohon menunggu, refund akan diproses dalam waktu 30 hari kerja setelah pengajuan.
X